HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Sebanyak 10 LSM diantaranya Barisan Patriot Peduli Indonesia(BPPI ) mendatangi Kodim 0704 untuk menggelar acara silaturahmi .

Banjarnegara - KABAR SATU Nusantara (KIN )

Sebanyak 10 LSM diantaranya Barisan Patriot Peduli Indonesia(BPPI ) mendatangi Kodim 0704 untuk menggelar acara silaturahmi . Acara di laksanakan di aula Makodim 0704 Banjarnegara Jawa Tengah. 

Dandim Letnan Kolonel Arh Sujeidi, S. T. M. Han menyambut baik dengan datangnya beberapa LSM    yang berada di wilayah Kabupaten Banjarnegara, dengan tujuan silaturahmi menjalin persahabatan dan kekeluargaan.

Acara yang di gelar diaula Makodim 0704 Banjarnegara di buka oleh Warso Haryono Ketua DPD LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia.
Dalam sambutanya Warso mengucapkan, banyak terimakasih kepada Dandim 0704 Banjarnegara, atas waktu dan sambutan baiknya. Dengan memaparkan sejarah singkat mulai berdiri dari fungsi dan visi misinya untuk mengedepankan Amar ma'ruf Nahi munkar.Dan juga akan mengutamakan segi kemasyarakatan sebagai sosial kontrol baik di instansi pemerintah maupun Swasta. 

Selain dari pada itu Warso juga menyampaikan, bahwa dalam merekrut keanggotanya mengaku sangat selektif agar dalam pengembangan dalam kepengurusan dari tingkat DPD, DPC DPAC bisa memenuhi target sampai akhir bulan Oktober 2020.ungkapnya.

Dengan tercapainya target tersebut nantinya bisa terbentuk 15 anggota dari 20 Kecamatan, masing - masing PAC 5 anggota dari 278 Desa dan Kelurahan. 

Pada kesemptan yang sama Letnan Kolonel Arh Sujeidi Faisal. S. T. M. Han Dandim 0704 Banjarnegara, berpesan kepada rekan - rekan LSM ajar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan dinas terkait. 
"Pesan saya kepada rekan -rekan LSM terutama BPPI agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan dinas terkait, dalam menjalankan segala kegiatan sebagai kontrol sosial dan harus sesuai dengan ADARTnya juga bisa menonjolkan inovasi yang bermanfaat bagi masyrakat pada umumnya. 

Dengan pertemuan ini mudah -mudahan kita bisa bersam -sama membangun, memperbaiki, dan bersemangat untuk menciptakan kesejahteraan masyarakaat Kabupaten Banjarnegara. Karena ini adalah tanggung jawab kita sebagai warga Negara, " tutupnya. 


Reporter :KHUSNEN.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *