HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Workshop penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan kondisi khusus / darurat-19 dan pengembangan keprofesian berkelanjutan ( PKB )

Bangka Barat-KABAR SATU Nusantara ( K1N )

Kepala sekolah SMAN 1 Simpang Teritip Nelli Yusnidar. S. Pd  mengadakan serangkaian kegiatan  workshop penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan.Kondisi khusus/ darurat 19 dan pengembangan keprofesian berkelanjutan ( pkb ) di SMAN 1 Simpang teritip tahun pelajaran 2020/2021 .


Menurut Kepala sekolah sman 1 simpang teritip Nelli Yusnidar.S.Pd.kepada awak media mengatakan, "kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadapi situasi covid 19 saat ini. Kegiatan kami dilaksanakan mulai dari tgl 15 _ 18 September 2020 dengan tempat kegiatan di ruangan laboratorium fisika SMAN Simpang teritip."jelasnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dra.Sudarni sebagai nara sumber dan juga selaku kacabdin wilayah lll dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung.
Hadir pula Mamaqmudah.M.Pd. selaku kasikur dindik ,Prof.Hatamar MAg dan Dr. Suparta dosen IAIN Bangka Belitung , serta Drs.Ishak  sebagai pengawas satuan pendidikan SMA Kabupaten Bangka Barat .

Kepala SMAN Simpang teritip menyampaikan bahwa kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan standart kesehatan yaitu pakai masker dan jaga jarak, ia juga mengucapkan terima kasih kepada awak media dan semua pihak yang mendukung terlaksanaya acara ini hingga selesai," tuturnya.

Reporter : Ajang Musa.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *