HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) Kucurkan Bantuan Bedah Rumah Bagi Masyarakat Kurang Mampu

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Banjarnegara-K1N || Sebagai bentuk wujud nyata kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu. DPC, DPD LSM BPPl laksanakan program bantuan dan bedah rumah tidak layak huni milik  warsito Rt 3 Rw 5 Desa Situwangi Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (20/3/2021)


Program bantuan dan bedah rumah tidak layak huni oleh LSM BPPl, merupakan program sosial kemasyarakatan yang dirancang untuk warga kurang mampu. 


"Sumber dana bantuan pelaksanaan ini didapatkan dari hasil sumbangan sukarela dari anggota LSM  BPPl yang berupa material dengan senilai uang Rp 7500 000 ,- ( Tujuh juta lima ratus rupih). Kemudian dalam bentuk tunai sejumlah Rp 5500 000,- ( Lima juta lima ratus ribu rupiah)." Ungkap Risyono Ketua DPW Jawa Tengah LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) kepada wartawan. 



Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Camat Rakit, Staf Trantibum Akhmad S. Sarjo, Serma Edy, Chobirin, Sertu Saiman, Koramil 15 Rakit. Bripka Suratno dan Febi dari Polsek Rakit. Juga tidak ketinggalan dari beberapa elemen masyarakat diantaranya ICB, KPU, SKB, CAYD, KAMU, dan KITA PEDULI Banjarnegara masing-masing diwakili oleh 10 orang berpartsipasi dan bergotong royong. 


Dalam kesempatan tersebut, Sutrino Kepala Desa Situwangi mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang dikucurkan oleh LSM BPPl.


" Semoga dengan adanya kepedulian LSM BPPl di Kabupaten Banjarnegara ini dapat menggugah kepedulian sosial masyarakat dapat saling membantu dengan warga lain yang sedang dalam kesulitan.Langkah ini perlu kita dukung bersama, agar semakin banyak warga miskin yang terbantu.Karena tugas sosial juga tanggung jawab kita bersama,"Ujar kades. 


Reporter : Khusnen

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *