HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

PT.Unchu Multi Indonesia diduga Membandel tidak Patuhi Edaran Dinas,Sampai Sekarang Masih Beraktivitas.

KABAR SATU Nusantara (K1N)



Lubukklinggau-K1N ||  Masih ingat kejadian PT Burog ,yang bergerak dalam bidang pembagunan property  perumahan yang menipu ratusan nasabanya, terutama Masyarakat  kota Lubukklinggau, Dengan iming-iming kredit berbasis Syariah, dengan adanya kejadian tersebut memberikan pelajaran buat masyarakat.


Masih ingat penjelasan Kepala DPPTSPM kepda PT Burog , untuk menyelesaikan semua izin yang di perlukan sampai akhirnya,terjadi hal yang tidak di inginkan(penipuan Berbasis Syariah).


Hal serupah di sampai langsung oleh Kepala DPPRD kota Lubuklinggau,saat di wawancarai Tim Media dari Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWDI),kota Lubuklinggau.


Di Sampaikan,Kepala DPPTSPM- Kota Lubukklinggau, Hendra Gunawan,Bahwa masyarakat perlu berhati-hati, tentang investasi bodong yang pernah terjadi beberapa bulan yang lalu,jelasnya.


Untuk PT.Unchu multi Indonesia, Kami telah memberikan surat edaran untuk menghentikan selama aktivitas, mulai dari promosi baik dimedia,ataupun di media sosial lainya.


Sebelum perusahaan menyediakan seluruh izin yang di perlukan,jika rekan media melihat adanya aktivitas promosi dan pemasaran perumahan PT , Unchu Multi Indonesia, Mohon laporankan atau naikan ke media langsung kirim ke saya atau pak wali.apa lagi dengar Ketua Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWDI) dekat sama pak Wali.


Ditegaskan Kepala DPM-PTSP kota Lubuklinggau,kami sudah memberikan surat edaran kepada PT, Unchu Multi Indonesia, untuk menghentikan segala aktivitasnya,saat manajemen perusahaan megurus surat izin,tapi kami belum keluarkan surat izinnya sebelum semuanya lengkap secara administrasi dan sebelum tanah tersebut jelasnya kepemilikan nya dan surat-izinlainya.


Ketua Umum Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWDI), Herlyansyah.St, memerintahkan seluruh anggotanya agar memantau segala aktivitas PT Uncu ,apa yang di perintahkan Kepada Dinas DPM-PTSP kota Lubuklinggau.


Himbawauwan,Kami selaku mitra kerja Pemerintah dan swasta berharap masyarakat kota Lubuklinggau,harus waspada dan hati-hati dengan apa yang pernah terjadi,karena banyak perusahaan yang mengatasnamakan Berbasis Syariah, akhinya,berdeah akhirnya.


 Terutama kepada PT Unchu Multi Indonesia, kami Himbau patuhi edaran dari dinas terkait,demi untuk kebaikan bersama,Jelas Ketua Umum Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWDI).




Ia juga berharap,Kepada PT Unchu Multi Indonesia dapat memberi informasi yang berimbang demi terciptanya kerjama yang baik dalam penerbitan berita ini, karena tim inginkan kompirmasi terkait dengan apa yang di jelaskan kepala DPPTSPM- Kota Lubukklinggau,dari manajemen perusahaan PT.Unchu Multi Indonesia,


Saat di kompirmasi melalu saluran  seluler, manager PT.Unchu Multi Indonesia mengatakan Sudah megurus semua izin,saat menjelaskan di saluran seluler,ia mengakui adanya beberapa izin yang masih tahap Pegurusan,jelas Menejer PT.Unchu multi Indonesia.


Reporter : Wardhani/FWD 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *