HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Babinsa Ingatkan Para Jamaah Agar Tidak Terlena

KABAR SATU Nusantara (KIN)
 

 Boyolali-K1N ||  Koramil 14/Klego Kodim 0724 Boyolali memantau dan monitoring pelaksanaan kegiatan ibadah warga binaannya, Jumat malam (26/11/2021).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Karanggatak Koramil 14/Klego Sertu Muntasir bersama linmas Desa Banyuurip  Slamet Riyanto melaksanakan pemantauan sekaligus melaksanakan shalat Isya di Masjid Miftahudin Dukuh Ngijo RT 01 RW 01 Desa Banyuurip Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali.

kegiatan yang dilakukan selain menjalankan ibadah, juga untuk memastikan kegiatan menerapkan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaannya, menggandeng takmir masjid untuk menghimbau warganya mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, dan menjaga jarak.




Babinsa Koramil 14/Klego bersama Linmas datang ke Masjid untuk ikut serta melaksanakan shalat berjamaah sholat isya, kita bersama takmir masjid juga menghimbau para jemaah masjid, untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah. Hal ini agar shalat berjalan dengan khusyu dan terhindar dari penyebaran Covid-19.
Kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah selama melaksanakan ibadah Isya.

“Sebagai aparat kewilayahan tentu kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir."ujar Babinsa
 

Reporter : Darto/Agus K

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *