HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Kodim Surakarta- Masyarakat Mulai Lupa, Inilah Aksi Babinsa Serengan Ingatkan Prokes dan Bagi Masker Gratis

KABAR SATU Nusantara (KIN)
 

 

 Surakarta-K1N || Kota Surakarta PPKM masih dilevel 2, Kesadaran masyarakat atau warga terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus mensosialisasikan dan aksi nyata di lapangan.
Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serka Aris Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, dalam rencana kegiatan adalah melaksanakan imbauan dan aksi pembagian masker kepada warga Rt 03 Rw. 4 Serengan Kota Surakarta sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19, ( 15/11/21).

Adapun sasaran meliputi para warga yang warga binaan yang tidak bermasker dan berkerumun, Masih banyak beberapa didapati para warga yang belumlah berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut. Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini, ungkap warga (parno)




Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.  Ini adalah upaya saya sebagai Babinsa Koramil Tanon tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, ungkap Serka Aris
 

Reporter : Darto/Agus K

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *