HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Empat Warga Desa Karangpandan Galang Donasi Untuk Warga Terdampak Erupsi Semeru.

KABAR SATU Nusantara (K1N)


MALANG-K1N  || Warga terdampak erupsi semeru mengundang banyak insan terketuk hati untuk berpartisipasi.


Melihat kebutuhan logistik bagi warga terdampak erupsi semeru, empat orang warga Desa Karangpandan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, menggalang donasi di wilayahnya.


Dalam sepekan ia kumpulkan, sedikit demi sedikit mulai dari sembako, uang, dan pakaian bekas layak pakai di kumpulkan dari hasil keliling berempat. Toha Wahyudi, Faidz, Gunawan dan Mafudz setiap hari guna untuk mewujudkan niat luhurnya membantu warga yang terdampak erupsi semeru.


Penggalangan donasi di laksanakan sejak tgl 6 Desember pekan lalu, papar Toha pada wartawan  kabar satu nusantara,Minggu (12/12/2021).


"Alhamdulillah, semua bantuan yang di rencanakan kami bisa menyalurkan hari ini minggu 12 Desember. Memang, semua bantuan tidak hari ini saja yang kami salurkan. Ada beberapa teman yang sudah berangkat seminggu yang lalu, dan kami bertemu di posko pusat logistik Al Firdaus yang terletak 13 kilo meter dari jarak warga terdampak,"kata Toha 


"Niatan kami menyalurkan bantuan tersebut langsung pada warga. Namun karena medan yang kurang mendukung, Logistik kami serahkan di posko.




Jalan menuju ke tempat warga banyak yang rusak, sehingga kami mengalami kesulitan untuk kesana,"imbuhnya.


Harapan kami, semoga tuhan memberikan ketabahan bagi mereka semua dalam menghadapi musibah ini. Dan semoga tuhan memberikan yang terbaik kedepannya.


Bagi para yang bertugas, baik dari pihak instansi maupun relawan yang ada disana, semoga sabar dan ikhlas dalam pekerjaan yang berat ini,ucapnya.


Redaksi: Rul/Nal

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *