HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Geger,,,Kake Usia 63 Tahun Warga Dusun Sembungjaya Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Rambutan

 
KABAR SATU Nusantara (K1N)


Ciamis-K1N ||Seorang kakek di Kabupaten Ciamis Ukay(63) warga Dusun Sembungjaya Rt07/06 Desa Mekarmukti kecamatan Cisaga, ditemukan tewas tergantung di pohon Rambutan yang tidak jauh dari rumahnya pada jum'at 17/12/2021,Diduga Kake yang di sapa Ukay mengakhiri hidupnya karena frustrasi lantaran Menderita sering sakit sakitan yang  tidak kunjung sembuh. 


Awal dari Insiden diketahui oleh Tono alias Noeng 34th yang masih tetangga korban saat dirinya sedang mencari ternak piaraanya ( entog) ke kebun yang ada di belakang Rumah dan di situ di kagetkan karena melihat Ukay sudah tergantung di pohon Rambutan yang berdiri di tanah milik  bapak kepala Desa Mekarmukti. 


Jasad korban pertama kali ditemukan anggota keluarga yang curiga dengan korban yang tidak ada di dalam rumah. Mereka kemudian melakukan pencarian di luar rumah dan menemukan korban sudah tergantung di pohon Rambutan belakang rumah


“Jadi korban naik dengan menggunakan Tangga/ taraje dan saat ditemukan sudah tergantung dalam kondisi sudah meninggal,” katanya. 


Jasad korban kemudian dievakuasi petugas kepolisian dan dari Puskesmas setempat. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas kecamatan Cisaga

1. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.


Anak korban, Asep maman mengaku kaget dengan kejadian ini. Semalam korban masih berkumpul dengan keluarga dan tidak ada tanda-tanda akan mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Hanya saja sejak dua bulan ini korban mengalami sering sakit. 


“Bapak semalam masih ngobrol dengan keluarga, tidak ada tanda-tanda akan seperti ini,” katanya.


Kapolsek Cisaga AKP Rokhani melalui Bhabinkamtibmas Bripka Okte Panca Saat di konfirmasi K1N di lokasi menerangkan " Benar Saudara Ukay murni meninggal dengan cara menggantung diri di pohon Rambutan menggunakan tambang dan tangga/ taraje tepat Di belakang Rumah nya,di perkirakan Korban mengeksekusi dirinya pada jam 4/5 pagi,karena malam nya masih berkumpul dengan keluarga, kami dan Tim Medis dari Puskesmas Cisaga sudah melakukan pemeriksaan, dan tidak ada tanda tanda  kekerasan, " Ucapnya


"Kami menghimbau kepada masyarakat sekitar apabila mengalami kegalauan atau rasa setres yang barat jangan menghakimi diri sendiri tapi segera menghubungi Psikiater dan konsultasi sehingga kita bisa mengatasi apa yang di derita " Pungkas nya. 


Reporter   : Ade Fadil.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *