HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Siap Amankan Nataru 2021, Kapolres Sragen Kerahkan 1100 Personil Gabungan

 
KABAR SATU Nusantara (K1N)


Sragen-K1N || Kapolres Sragen AKBP Yuswanto menyatakan sangat siap mengamankan kegiatan perayaan natal dan tahun baru, bagi umat nasrani di Sragen, dengan dukungan dari Kodim 0725, Batalon 408, pemerintah daerah serta instansi terkait.


Pernyataan tersebut di sampaikannya usai menggelar apel penggelaran personil Operasi Kepolisian Lilin Candi, bertempat di lapangan Mapolres Sragen. Kamis, 23//12/2021


Kapolres menguraikan bahwa perayaan natal dan tahun baru kali ini masih dalam situasi pandemi. Untuk itu, bersama jajaran Forkopimda, fokus pengamanan kegiatan lebih pada pencegahan penyebaran Covid 19.


Sejumlah 1100 personil gabungan, terdiri dari TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Sragen, serta instansi terkait lainnya di kerahkan untuk mengamankan kegiatan natal dan tahun baru di Sragen, dimulai 23 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 nantinya.


Apel gelar pasukan di pimpin Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati, ditandai dengan penyematan tanda dimulainya Operasi Lilin Candi 2021 kepada perwakilan personil pengamanan.




Selain itu pula, Bupati juga membacakan sambutan Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo. Serta melakukan pengecekan kendaraan bermotor yang akan di pergunakan sebagai sarana kegiatan operasional.


Kapolres juga menyatakan, bersama sama pemerintah daerah, serta Kodim, bakal menutup alun alun pada tanggal 31 desember 2021 hingga tanggal 1 Januari 2021, demi meminimalisir kegiatan masyarakat selama libur Nataru di Sragen, dan kembali melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di tingkat desa kelurahan, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 selama Nataru.


Reporter:   Firdaus Andika/Hms

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *