HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Cegah Virus Omicron, Polsek Cisompet bersama Jajaran TNI Tingkatkan Patroli KRYD dan Ops Yustisi

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Garut-K1N || Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, anggota patroli dari Polsek cisompet jajaran Polres Garut Polda Jabar bersama TNI melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Ops Yustisi, dengan melakukan himbauan protokol Kesehatan di pusat keramaian, di wilayah Polsek Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (08/22).


Dalam kegiatan patroli di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Cisompet IPTU Hilman Nugraha, bersama 3 anggotanya, Babinsa sebanyak 2 orang, Satpol PP sebanyak 2 orang, Dinas Perhubungan sebanyak 1 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 2 orang.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebara virus varian baru yakni virus Covid-19 varian Omicron.


“Sasaran kami dalam patroli ini adalah menertibkan dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan,” Ucap Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha.


Menurutnya, untuk menghindari potensi penularan Omicron kewaspadaan individu harus lebih ditingkatkan yakni dengan memperketat penerapan disiplin protokol kesehatan.


Kapolsek menyampaikan, bahwa pihaknya tidak akan lelah membantu dalam menghadapi pandemi yang belum juga berakhir ini. Apalagi saat ini di Indonesia sudah ada penyebaran lokal virus omicron.”, Pungkas Hilman.


Reporter : Ade Fadil.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *