HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Dalam Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Banjar Motivasi Personel Untuk Tingkatkan Kinerja

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Banjar-K1N || Berlokasi di halaman Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145 Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan. (31/01)


Apel pagi yang dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Para Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar dan Personel Polsek Jajaran tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) sesuai dengan Pos Masing-masing personel. 


Setelah pelaksanaan gatur lalin dan sebelum pelaksanaan apel pagi, dalam menjaga kekompakan Para Personel Polres Banjar sarapan bersama termasuk para pejabat utama Polres Banjar.


Dalam arahannya Kapolres Banjar mengatakan niatkan pelaksanaan tugas sebagai ibadah sehingga timbul rasa ikhlas dalam melaksanakannya.


"Karena pelaksanaan tugas Polisi itu dinamis menyesuaikan situasi terkini yang berkembang, sehingga apabila terlambat Kita jauh tertinggal" ucap Kapolres Banjar



Selain itu, Kapolres Banjar menekankan terkait pelaksanaan tugas Polisi Saba Bumi (PSB) dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) pada pagi hari sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.


"Maksimalkan dua program Polres Banjar ini, karena ini yang dibutuhkan oleh masyarakat, kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan, jadi Hadir, Berbuat, dan Bermanfaat" lanjut Kapolres Banjar.


Setelah menyampaikan arahannya, Kapolres menunjuk 2 personel untuk ucapkan Tribarata dan Catur Prasetya dan diucap ulang oleh seluruh personel peserta Apel.


Reporter  : Ade Fadil.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *