HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Diduga Mencemarkan Nama Baik Koprasi distatus WhatsAppnya Seorang Sopir Akan Dilaporkan ke Polisi



KABAR SATU Nusantara (K1N)



Kebumen-KIN || Seorang sopir truck lintas Jawa akan di laporkan ke Polisi, karena  diduga mencemarkan nama baik  Koprasi Ikatan Seluruh Sopir Indonesia (ISPI) lewat  status whatsApp di handphone pribadinya.


Dalam status  tersebut  pengemudi yang berinisial (ND) Sepertinya meluapkan kekesalannya karena di keluarkan dari  Keanggotaan  (ISPI), Sabtu (29 /1/2022).


Kusmiadi yang  akrap di panggil Bang Jhon Ketua Ikatan Sopir Indonesia(ISPI) saat di konfirmasi Awak media membenarkan, ia akan melaporkan mantan anggotanya dari Ikatan Seluruh Pengemudi Indonesia ke polisi. Pasalnya, yang bersangkutan membuat suatu konten dalam bentuk Status WhatsApp yang isinya memprovokasi, menghina serta merugikan koperasi yang ia pimpin, terangnya. 


Ia juga menambahkan, dengan melaporkan yang bersangkutan ke kepolisian ini untuk memberikan efek jera terhadapnya.Karena sering kali membuat konten atau Status WhatsApp yang menyampaikan ujaran kebencian terhadap koperasi yang saya pimpin juga memberikan peringatan terhadap siapapun supaya berhati- hati mengunakan Sosmed agar tidak tersandung Undang-undang ITE, tambahnya. 



Disisi lain Bambang selaku Sekertaris Ikatan Seluruh Pengemudi Indonesia saat di hubungi Awak media  melalui Telpon mejelaskan, " Kami sangat menyayangkan perbuatan saudara (ND) mantan Ketua ISPI cabang Magelang, yang sering kali membuat kegaduhan hingga merusak serta merugikan nama baik  koperasi ISPI, mungkin dengan cara di proses secara hukum bisa memberikan efek jera terhadap dirinya, agar tidak mengulang hal serupa di kemudian hari. 


Perlu di ketahui, selama (ND) bergabung di ISPI dia tidak koperatif administrasi dan aturan, padahal sudah jelas semuany tertuang di dalam AD/ART,"ungkapnya. 


Reporter : Istikomah

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *