HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Koperasi Muslimah Insan Mandiri Buka Rapat Anggota ( RAT) Tahun 2021,Bangun Kepercayaan Anggota dalam Tata kelola Keuangan

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Ciamis-K1N ||Agenda Rapat Tahunan Koprasi Muslimah Insan Mandiri merupakan kegiatan rutin atau Tahun Buku 2021 yang di laksanakan di salah satu Rumah Makan yang ada di wilayah Ciamis pada Minggu 30/01/2022.


Hadir dalam Acara RAT Seluruh komponen Keanggotaan Koperasi Muslimah Insan Mandiri.


Koperasi Muslimah Insan Mandiri merupakan kelompok para pengusaha yang sebagian terdiri dari Rintisan  kelompok IPEMI dan kelompok ini di bentuk sebagai Wadah bagi para pengusaha besar atau pun kecil  dan seluruh keanggotaannya pengusaha serta di wajib kan untuk menabung . 


Dalam Sambutan nya Ketua Koperasi Muslimah Insan Mandiri Hj., Ega Haryati mengatakan Koperasi Muslimah insan Mandiri tahun 2021 memiliki 95 Anggota, ini terbentuk untuk bisa mensejahterakan Anggota nya dan koprasi ini di buat oleh kita untuk kita,bertujuan untuk membangun dan membantu para pengusaha," Ucapnya. 


Hj Ega berharap agar dalam pengelolaan Koprasi Muslimah insan Mandiri mampu membangun kepercayaan Anggota, terutama dalam tata pengelolaan keuangan


" Koperasi Muslimah insan Mandiri harus bisa menempatkan Anggota dalam menata Usaha, bisa membangun Kredibilitas yang baik Akuntabel juga Transparan dn meyakinkan Anggota nya bisa percaya pada Koperasi" Jelas nya. 


Menurut nya, Koperasi Muslimah insan Mandiri termasuk berhasil dalam pengelolaan karena dalam kurun 3 tahun selain jumlah Anggota nya bertambah juga modal dan keuntungan meningkatkan dengan Signifikan. 


Sebagai Upaya Pengembangan  Prioritas Reporma Pengusaha di Koperasi Muslimah insan Mandiri akan lebih memperbaiki managemen, hal ini mudah mudahan semua Anggota koperasi Muslimah insan Mandiri sebagai Ikhtiar bisa lebih maju dengan cara berkordinasi ke berbagai pihak terutama mendorong Profesional dan inovatif, 


Dalam pelaksanaan kegiatan tidak lepas dari Protokol kesehatan 



Reporter :  Ade Fadil.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *