HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Patroli Prokes, Polres Kendal Sasar Obyek Wisata Pantai Ngebum

KABAR SATU Nusantara (K1N)




KENDAL-K1N ||  Antisipasi melonjaknya Covid-19 Polsek Kaliwungu Polres Kendal melaksanakan patroli penertiban protokol kesehatan (prokes) di tempat wisata Pantai Ngebum Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Minggu (30/1/2022) pukul 06.00 s/d 07.30 Wib


Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto S.H memberikan imbauan kepada pengelola dan pengunjung Pantai Ngebum agar selalu mematuhi prokes dan memakai masker.


"Kami mengimbau kepada pengelola jika sekiranya pengunjung terlalu banyak, agar mengatur jumlah masuk keluarnya pengunjung guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolsek Kaliwungu.


Sementar itu pengelola Pantai Ngebum mengatakan bahwa hingga saat ini situasi Pantai Ngebum dalam keadaan aman kondusif.


"Pengelola dan pengunjung Pantai Ngebum sebagian besar sudah menggunakan masker dan sudah mematuhi prokes. Dan diperkirakan jumlah pengunjung Pantai Ngebum kurang lebih 500 orang," ujarnya.


Salah satu pengunjung Pantai Ngebum Sunaryo (37) warga Kendal mengatakan bahwa Pantai Ngebum ramainya hanya diwaktu liburan saja seperti hari Minggu ini, hari-hari biasa sih nggak terlalu ramai.


Kami dari pengunjung walaupun di masa pandemi saat ini kami tetap mematuhi protokol kesehatan, kami sekeluarga juga memakai masker dan juga tetap menjaga jarak. Semoga pandemi ini segera berakhir. 



Reporter: Imam Syafi'i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *