HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Pemberian Vaksinasi Booster terus dilakukan oleh Polres Ciamis,Selain Menyasar Kepada Personel Polri, Juga Pada Keluarga Anggota Polri

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Ciamis-K1N || Seperti yang dilakukan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis di Mapolsek Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (31/01/2022).


Gerai vaksinasi tersebut melayani pemberian vaksin dosis ketiga bagi anggota maupun keluarga Polri. Bahkan menyasar juga kepada para Purnawirawan di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti dan sekitarnya.


Ps. Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster kali dilaksanakan di luar Mapolres Ciamis. Ini dilakukan sebagai upaya jemput bola bagi personel yang belum melakukan Vaksinasi dosis ketiga atau booster.


"Vaksinasi Booster hari ini sasarannya adalah 300 anggota Polri Polres Ciamis beserta keluarga dan Purnawirawan di wilayah sekitar Cihaurbeuti. Seperti Cikoneng, Sindangkasih, Panumbangan, Panjalu bahkan hingga Sukamantri," katanya.


"Semoga apa yang kita lakukan ini percepatan vaksinasi dosis ketiga di lingkungan Institusi Polri segera terselesaikan, sebelum memberikan dosis vaksin kepada masyarakat umum," tambahnya.


Bripka Firman menyebut, vaksinasi booster ini diberikan untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas personel Polri. Ia berharap secepatnya seluruh personel Polri beserta keluarga dan Purnawirawan bisa tervaksin dosis ketiga.


"Kami harap vaksinasi booster ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat tidak hanya Polri saja. Sehingga virus Covid-19 khususnya variant baru Omicron agar tidak masuk ke kita dan Indonesia bisa segera terbebas dari Pandemi Covid-19," pungkasnya.


Reporter : Ade Fadil

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *