HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Polisi Amankan Acara Pelantikan dan Rakercab PAC GP Ansor Kecamatan Limbangan

KABAR SATU Nusantara (K1N)




KENDAL-K1N || Dalam upaya Kepolisian untuk terus memberikan pengayoman dan pengamanan terhadap masyarakat terus digalakkan, tidak terkecuali pengaman kegiatan yang memiliki potensi rawan gangguan Kamtibmas, Polsek Limbangan giat pengamanan Pelantikan dan Rakercab PAC GP Ansor Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Senin (31/1/2022).


Anggota Polsek Limbangan dan anggota Koramil Limbangan dibawah pimpinan Kapolsek Limbangan AKP Rasban, melaksanakan pengamanan kegiatan Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Limbangan yang di ikuti anggota GP ANSOR Kecamatan Limbangan bertempat di Gedung Serba Guna Sriwulan Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal.


Djelaskan AKP Rasban bahwa dalam pengamanan kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman sesuai prokes terhadap tamu undangan, panitia serta peserta kegiatan.


“Pengaman ini merupkan wujud dari pelayanan Polisi terhadap masyarakat sehingga tamu undangan, panitia dan peserta yang mengikuti kegiatan Positif tersebut merasa aman dan nyaman karena adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah kegiatan tersebut apalagi pada masa pandemi Covid-19," jelas AKP Rasban.



Kapolsek Limbangan mengatakan dengan terpilihnya kepengurusan baru diharapkan GP Ansor Kecamatan Limbangan dapat memberikan kontribusi untuk mendukung program-program pemerintahan di wilayah Kecamatan Limbangan.


"Dengan kepemimpinan baru ini, semoga ada ide-ide baru maupun terobosan baru, guna menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata AKP Rasban.


Lebih lanjut AKP Rasban menyebutkan, GP Ansor Kecamatan Limbangan ini merupakan mitra Kepolisian, juga wadah pembinaan masyarakat, dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. 



Reporter: Imam Syafi'i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *