HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Polres Banjar Gelar Binrohtal Secara Rutin Bagi Personel Muslim dan Nasrani

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Banjar-K1N || Polres Banjar secara rutin setia hari Kamis melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel yang beragama Islam maupun Personel yang beragama Kriten.


Hal tersebut dilaksanakan untuk memupuk dan memelihara mental personel Banjar dari sisi Agama sebagai dasar dalam menjalani aktifitas sehari-hari.


Secara teknis pelaksanaan Binrohtal bagi Personel yang beragama Islam dilaksanakan din Masjid At-Taubah Polres Banjar dengan dengan dipimpin oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,Amd. dan diikuti oleh Personel Polres Banjar dengan penerapan prokes yang ketat sedangkan Personel Polsek Jajaran mengikuti binrohtal secara daring melalui Zoom Meeting.


Sedangkan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. beserta Personel lainnya yang beragama Kristen dilaksanakan di Gereja Pantekota Indonesia Kota Banjar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 


Dalam kegiatan Binrohtal di Masjid At-Taubah Polres Banjar diisi tausiah oleh Ustad Agus Hambali dari Kantor Kemenag Kota Banjar, sedangkan di Gereja Pantekosta oleh Pendeta David Moses.


Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan Binrohtal dalam rangka membentuk mental personel dari sisi Agama atau rohani agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup dan melaksanakan tugas.


“Selain itu, Agar Kita dapat lebih bersyukur atas apa yang sudah Kita dapat dan selalu berharap untuk lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan maupun melaksanakan tugas sehari-hari” ucap Kapolres Banjar.


Reporter : Ade Fadil

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *