HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Polsek Kalipucang Monitoring Giat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun,136 Jiwa Berhasil Di Vaksinasi

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Pangandaran-K1N || Kepolisian Sektor Kalipucang Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24 Januari 2022).


Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Kalipucang berjalan lancar dan kondusif. Selain itu juga untuk memastikan protokol kesehatan dilaksanakan secara maksimal, salah satunya penggunaan masker dan pengaturan peserta vaksin agar tidak menimbulkan kerumunan.


"Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kalipucang pada hari ini berjalan aman, dan lancar. Semua yang berada dilokasi vaksinasi memakai masker dan menjaga jarak," katanya.


Kapolsek menjelaskan, vaksinasi hari ini berhasil menyuntikan kepada 136 orang warga Kecamatan Kalipucang. Mulai dari orang dewasa hingga anak usia 6-11 tahun melakukan vaksinasi.


"Dari total sasaran 250 orang penerima vaksin baik dosis 1 maupun kedua, ada 136 orang berhasil kami berikan suntikan dosis vaksin. Mereka terdiri dari 82 orang dewasa, lansia 20 orang, dan 34 anak usia 6-11 tahun. Semoga vaksinasi dapat membantu pemerintah dalam upaya percepatan herd immunity sehingga Indonesia bisa menjadi endemi," pungkasnya.


Iptu Iman menambahkan, bagi warga yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak. "Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Reporter : Ade Fadil

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *