HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Polsek Pangandaran Polres Ciamis Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor UPTD Puskesmas Pangandaran,

KABAR SATU Nusantara (K1N)


  

Pangandaran-K1N || Monitoring tersebut dilakukan oleh Panit I Binmas Polsek Pangandaran Ipda KZ Mustopa bersama sejumlah personel Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini dibawah kendali Kompol Haryono selaku Kapolsek Pangandaran.pada Senin 31/01/2022.


Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di UPTD Puskesmas Pangandaran berjalan aman, lancar dan kondusif. Selain itu juga mengajak masyarakat agar tidak berkerumun ketika menunggu antrian di vaksin.


"Kami apresiasi pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pangandaran. Dimana tidak terjadi kerumunan dan warga yang datang selalu memakai masker serta situasi berlangsung kondusif," kata Kompol Haryono.


Kompol Haryono menambahkan, selama monitoring anggotanya juga mengingatkan warga untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Meskipun sudah di vaksin penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan agar terhindar dari paparan Covid-19.


"Kami ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat baik yang sudah divaksin maupun belum untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan karena pandemi masih melanda Indonesia. Disiplin protokol kesehatan menjadi salah satu kunci kita bisa terbebas dari pandemi ini dengan aman dan sehat," pungkasnya.



Reporter : Ade Fadil

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *