HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Tim Gabungan Vaksinator Laksanakan Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 - 11 Tahun di Graha Asia Plaza

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Tasikmalaya-K1N || Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 - 11 Tahun kerjasama Biddokes Polda Jabar, Polres Tasikmalaya Kota, Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya , Bank Indonesia Tasikmalaya, Alumni Fakultas Kedokteran UNPAD, IDI, PPNI dilaksanakan di Graha Asia Plaza, Minggu (30/01/2022). 


Kabid Dokkes Polda Jawa Barat Kombes Pol dr. Adang Azhar sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6- 11 Tahun dukungan dari  IKA Unpad, PPNI, BI dan semua pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini. 


"Terimakasih, Polda Jabar sangat mengapresiasi semua pihak atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan Vaksinasi Anak ini," ujarnya. 


Sementara itu Ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Unpad 

DR. dr. Lia G Partakusuma, Sp.PK(K)., MM., M.ARS. mengatakan  bahwa pihaknya punya istilah SIVAJAR (Sinergi Vaksinasi Anak di Jawa Barat 2022), sinergi dengan beberapa pihak guna terlaksananya Vaksinasi Anak di Jawa Barat. 


"Alhamdulilah bukti sinergitas dengan beberapa pihak sehingga pelaksanaan Vaksinasi Anak khususnya di Kota Tasikmalaya dan umumnya di Jawa Barat dapat terlaksana" paparnya. 


Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya Darjana sangat mendukung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. 



"Alhamdulilah dan terimakasih kepada semua pihak khususnya Polres Tasikmalaya Kota dalam pelaksanaan Vaksinasi Anak ini, kami Bank Indonesia sangat mengapresiasi sehingga bisa bersinergi mensosialisasikan Cinta Bangga Paham Rupiah, program ini agar semua warga negara mencintai mata uang Rupiah," ungkapnya. 


Penanggung jawab pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 - 11 Tahun Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. mengatakan bahwa bentuk Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. 


"Terimakasih atas kerjasama semu pihak dan mengapresiasi partisipasi orang tua yang telah membawa anaknya untuk mengikuti Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak," ungkapnya. 


Sementara itu untuk menghibur pelaksanaan kegiatan ini, panitia menyiapkan hiburan badut serta membagikan hadiah bingkisan untuk setiap peserta juga pengundian Doorprize 20 Unit Sepeda.


Reporter : Ade Fadil.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *