HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Anggota Polsek Bantarsari Giat Monitoring Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Golkar di Dapil II, Wilayah Bantarsari

Anggota Polsek Bantarsari Polres Cilacap, Giat monitoring kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap


KABAR SATU Nusantara (K1N)

Cilacap-K1N || Ciptakan kondusifitas dimasa Pandemi Covid-19 Anggota Polsek Bantarsari Polres Cilacap lakukan giat monitoring kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap. 


Kegiatan monitoring Reses di Dapil II oleh Anggota Dewan Fraksi Golkar di wilayah Bantarsari dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Sunoto, Sabtu (26/02/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kanit Intelkam Aiptu Sunoto menyampaikan bahwa, monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan di Gedung SMP PGRI 23 Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap," katanya. 


Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Masa keanggotaan tahun 2019-2024 masa sidang II Tahun Anggaran 2022 ini dilaksanakan oleh beliau Bapak H. Mujiono, S. Pd, MM., dari Fraksi Partai Golkar. 


“ Tujuan pengamanan yang kami laksanakan ini adalah agar terjalin komunikasi yang baik dengan warga agar ke depan Polri lebih dipercaya dan lebih dicintai masyarakat," ujarnya. 


Dalam pesannya Aiptu Sunoto menyampaikan bahwa, Penerapan protokol kesehatan harus dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19," tegasnya. 


Dalam kesempatan yang sama Mujiono,S.Pd, MM., Anggota DPRD Kabupaten Cilacap dari Fraksi Partai Golkar, Menekankan kepada para tamu undangan agar tetap menjaga dalam menerapkan protokol kesehatan ketat, baik didalam maupun diluar rumah saat beraktifitas.

Kegiatan Reses Anggota Dewan di Dapil II Wilayah Kecamatan Bantarsari oleh Mujiono, S. Pd, MM., dari Fraksi Partai Golkar

Reses yang digelar berlangsung di Gedung SMP PGRI 23 Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap


Mengenai kegiatan Reses yang digelar Mujiono menyampaikan terkait anggaran yang sudah turun atau terealisasi di tahun 2022 untuk skala prioritas dalam pelaksanaan dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur," ucap Mujiono.


Program pemerintah, lanjut Mujiono, terkait penanganan anak kurang Gizi Karena di wilayah Kabupaten Cilacap cukup tinggi, maka itu bagi warga yang mengetahui ada anak yang mengalami kurang Gizi agar segera melapor ke Kecamatan Bantarsari melalui Kasi Kesra. Terkait Pendidikan karena situasi dimasa pandemi sekarang ini semua pihak untuk memaklumi dan mematuhi Peraturan pemerintah demi kebaikan bersama guna meminimalisir penularan Covid-19," jelas Muji.


Terkait pemulihan ekonomi Muji berharap untuk sedianya meningkatkan Bumdes karena Kecamatan Bantarsari merupakan jalur perlintasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah sangat potensi berpeluang besar untuk mengembangkan Bumdes. Dengan demikian tentunya dapat meningkatkan ekonomi warga masyarakat Bantarsari," Pungkas Mujiono. 


Giat monitoring Anggota Polsek Bantarsari Polres Cilacap, dalam kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Golkar di Dapil II, berlangsung lancar, aman terkendali, tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan yang sudah menjadi keharusan yang semestinya diterapkan. 


Reporter : Tunjang.D/Fatch

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *