HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Dalam rangka PPKM , Babinsa Keprabon Gencar Beri Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

KABAR SATU Nusantara (KIN)
 

 

 Surakarta-K1N || Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto gencar memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat agar terhindar dari Covid-19 bertempat di Taman Keprabon jln.Saharjo kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Minggu (06/02/2022).

Serka Daniel mengatakan sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya dirinya terus berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Sebagaimana yang kami lakukan kali ini yakni dengan cara memberikan himbauan Prokes dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat di wilayah binaan."terangnya.



"Kami mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir,  memakai masker , menjaga jarak dengan orang lain , mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas."ujarnya.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19 serta langkah antisipasi Varian baru Omicron."pungkas Serka Daniel.
 

Reporter : Darto/Arda 72

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *