HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Deklarasi Ibu-lbu Relawan Desa Nusantara Jember Dukung Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024

 

KABAR SATU Nusantara (K1N)

 Malang-K1N || Ibu-Ibu Kader Posyandu yang tergabung dalam Organisasi Relawan Desa Nusantara (RADESA) Kabupaten Jember menggelar deklarasi dan dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Di rumah masyarakat  Desa sumber Jeruk   Kecamatan Kalisat   Kabupaten Jember, Ahmad Yani memaparkan melalui via whatsApp kepada wartawan pada hari Jum'at (18/2/2022(.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh kurang lebih 60 kader posyandu Desa Sumber Jeruk kabupaten Jember Jawa Timur yang didampingi oleh H.R Suhendar, SE selaku wakil ketua DPW Relawan Desa Nusantara Provinsi Jawa Timur.

Deklarasi Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024 di Kabupaten Jember ini bersamaan dengan kegiatan kerja bakti pembangunan jalan desa sebagai bentuk kepedulian ibu-ibu kader sebagai Relawan Desa Nusantara di desa.


Ahmad Yani BS selaku ketua umum Relawan Desa Nusantara, menegaskan, Sosok Gus Muhaimin merupakan tokoh yang sangat peduli desa, hal ini dibuktikan dengan keseriusan beliau dalam mengawal RUU Desa sejak 2008 sampai disahkan pada tahun 2014 menjadi UU nomor 6 tahun 2014.

Oleh karena itu, RADESA mengajak para kader di Kabupaten Jember untuk meneladani kepedulian Gus Muhaimin terhadap Desa dengan ikut berkontribusi dalam pembangunan desa dan mengawal implementasi UU Desa.

Selain kepedulian terhadap desa, Gus Muhaimin juga dinilai sebagai tokoh istimewa yang dimiliki oleh bangsa ini dengan berbagai pengalaman diantaranya pernah menjadi menteri tenaga kerja RI, wakil ketua MPR RI, dan saat ini sebagai wakil ketua DPR RI periode 2019-2024.

Ahmad Yani, membeberkan ke istimewaan Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok yang memiliki pengalaman kepemimpinan yang lebih dari cukup.

Diketahui Gus Muhaimin merupakan sosok yang kaya pengalaman memimpin sejak masih muda dan pernah menjadi DPR termuda di Indonesia. Pengalaman di kepemimpinan organisasi, di eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional.

Berbekal dengan banyaknya pengalaman Gus Muhaimin, kami meyakini dapat meramu pengalamannya untuk memimpin Indonesia,”paparnya.

"Selain itu, Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan, sosok sipil yang nasionalis dan religius, ketokohan santri/sipil yang nasionalis teruji dan itu diperlukan oleh bangsa Indonesia ke depan, dan ia juga sebagai Ketua Umum partai (PKB) yang saat ini memiliki mesin yang siap memenangkan Pemilu 2024, sehingga relatif dapat diterima oleh semua kalangan. Ini sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia yang sangat heterogen baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat,” imbuhnya.

“Ke istimewaan dimiliki Gus Muhaimin tersebut sangat menjamin apabila terus diramu, disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kepada kalangan Kaum bawah atau akar rumput yang tergabung dalam organisasi Relawan Desa Nusantara ini.

Oleh karena itu Ahmad Yani BS mengajak,  bersama-sama untuk lebih mengenalkan sosok Gus Muhaimin melalui kebijakan-kebijakan yang pernah beliau lahirkan, bisa membantu masyarakat di kegiatan UMKM desa ketahan pangan desa dan sektor ekonomi lainnya,pungkasnya.



Reporter : Zaenal Arifin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *