HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Dipimpin BatiTuud, Anggota Koramil 21/Bulukerto Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak


KABAR SATU Nusantara (KIN)


Wonogiri-K1N || Anggota Koramil 21/Bulukerto dengan penuh semangat selalu mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi COVID-19, kepada anak usia 6-11 tahun di wilayah binaannya dan selalu memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan.


Sabtu(05/2/22), Dengan dipimpin oleh BatiTuud Pelda Budi, anggota Babinsa Koramil 21/Bulukerto melaksanakan pendampingan vaksinasi yang dibertempat di Puskesmas Bulukerto dan MI Miftahul Falah.


BatiTuud berujar, disamping penerapan protkes kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19, yang keberadaannya masih berlangsung hingga saat ini.



Dilaksanakannya kegiatan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik, sekaligus anak anak bisa terbebas dari penyebaran COVID-19, sehingga tidak ada kekhawatiran dalam kegiatan pembelajaran tatap muka.


“ Penyuntikan vaksin Covid-19 sangat diperlukan. Sebab infeksi Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh sebab itu, dibutuhkan sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan cara vaksinasi “, pungkasnya.


Reporter: Darto/Arda 72

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *