HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Kapolres Banjar Mengikuti Zoom Meeting Serentak Pimpin Kapolri terkait Percepatan Vaksinasi Booster

KABAR SATU Nusantara (K1N)



Banjar-K1N || Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Mengikuti kegiatan zoom meetting serentak secara virtual terkait percepatan vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto dan Kasum TNI Letjen Eko Margiyono.


Kegiatan tersebut meninjau akselerasi percepatan vaksinasi serentak se-Indonesia dengan hadir secara langsung di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat. (03/02)


Kapolres Banjar mengikuti kegiatan zoom meeting tersebut di MIS 2 Kota Banjar sekaligus menggelar vaksinasi anak di sekolah tersebut.


Dalam kesempatan itu, dalam zoom meeting tersebut Kapolri mengungkapkan bahwa, target akselerasi vaksinasi ini sendiri ditargetkan sebanyak 1.419.110 dosis. Jumlah itu gabungan untuk menyasar masyarakat yang mendapatkan vaksin dosis satu, dua dan tiga atau booster. 


"Kegiatan hari ini kita laksanakan vaksinasi serentak di 34 provinsi dengan target hari ini 1.419.110. Kemudian di wilayah Depok sendiri khususnya tempat ini 2.500 khusus vaksin ketiga atau booster," kata Kapolri dalam tinjauannya. 


Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan sesuai dengan perintah Kapolri, pihaknya akan terus edukasi dan sosialisasi serta meningkatkan kegiatan vaksinasi baik untuk anak maupun vaksin ketiga atau booster.



"Sesuai dengan perintah Kapolri Kami akan tingkatkan lagi kegiatan vaksinasi baik untuk anak-anak maupun vaksin booster atau vaksin ketiga" ucap Kapolres Banjar. 


Lebih lanjut dalam arahannya Kapolri menyampaikan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam aktivitas sehari-harinya. 


"Bahwa kita melihat disiplin terkait penggunaan masker, kemudian kegiatan-kegiatan yang selama ini dapat interaksi ini, banyak juga yang kemudian lupa dan buka masker. Tolong kali ini diingatkan kembali bahwa seluruhnya terutama untuk kegiatan yang memiliki interaksi tinggi, tempat kerumunan tolong betul-betul gunakan masker," Kata Kapolri.


Reporter : Ade Fadil

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *