HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogartap II/Bandung

KABAR SATU Nusantara (K1N )


Bandung-K1N || Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogartap II/Bandung diserahterimakan dari Ny. Evi Agus Subiyanto kepada Ny.Mia Kunto Arief Wibowo bertempat di ruang Rapat Makogartap II/Bandung jalan Nias no 03 Sumur Bandung,Rabu (2/2/22)


Melalui media Ketua IKKT PWA  baru Ny. Mia  Kunto Arief Wibowo mengatakan, serah terima jabatan adalah sebagai konsekuensi dari alih tugas suami di kedinasan yang tentu saja berpengaruh secara fungsional kepada jabatan ibu-ibu di organisasi. "Sekaligus juga akan memberikan penyegaran dalam organisasi dengan tujuan untuk lebih menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di satuan yang baru, guna mencapai tujuan bersama yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI," katanya.



Ketua IKKT PWA menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny.Evie Agus Subiyanto,kami akan melanjutkan atas peningkatan kinerja dan pengembangan organisasi IKKT yang solid selama Ny Evi Agus Subiyanto pimpin, sehingga dapat bermanfaat bagi anggotanya.


"Mohon dukunganya Saya percaya dan yakin dengan berbekal pengalaman Ibu-ibu dalam berorganisasi selama ini, bahwa didasari dengan komitmen, rasa tulus dan ikhlas, serta bekerja keras dalam melaksanakan tugas, maka amanah ini dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Hadir dalam kegitan tersebut Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang VII BS Kogartap II/Bandung Ny.Hilda Budi Sumarsono dan pengurus lainnya.



Reporter  : Tedy Ys

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *