HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

PGRI Cabang Cilacap, Adakan Pengukuhan Pengurus Kelengkapan Organisasi

KABAR SATU Nusantara (K1N)
 

Cilacap-K1N ||  Pengukuhan kelengkapan organisasi PGRI cabang Cilacap,  di maksudkan dalam rangka memperkokoh, soliditas, dan kapasitas pengurus,  sehingga PGRI  ke depan  semakin kuat secara organisasi maupun kelembagaan, sesuai harapan anggota .

Hal tersebut di katakan ketua PGRI Cabang Cilacap,  Sutikno ,S.Pd .M.Pd,  ketika memberikan sambutan pengukuhan kelengkapan organisasi PGRI cabang Cilacap,  di gedung Dwijaloka jalan Kalimantan ,Cilacap Tengah, Jumat(18/2/2022)

Selanjutnya Ketua PGRI Cilacap mengajak,  kepada semua terlantik,  agar senatiasa menjaga kebersamaan, dalam  pengabdian membesarkan PGRI sebagai tempat perjuangan wadah para guru.

"Saya berharap, agar bapak dan ibu yang sudah terpilih menjadi pengurus , untuk bekerja dengan iklas,  ini pengabdian untuk kebersamaan,  bukan untuk mencari keuntungan,  jadi mari kita sama -sama bekerja dan bekerja bersama-sama  untuk kemajuan PGRI Cilacap ke depan," jelas Sutikno

Dia menambahkan, dibentuknya kelengkapan organisasi agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,  selain itu agar bisa melaksanakan kerja lebih baik, efisien, evektif untuk mencapai tujuan pendirian PGRI




"tujuan di bentuknya kelengkapan organisasi, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,  juga sebagai syarat berdirinya sebuah organisasi profesi PGRI.  Selain itu,  agar bisa melaksanakan kerja organisasi lebih efisien , evektif untuk mencapai sasaran pendirian PGRI," tandas nya.

Adapun kelengkapan organisasi dan anak lembaga pengurus PGRI Cilacap,  masa bakti XXII tahun 2020-2025 sebagai berikut,  Pengurus dewan kehormatan guru Indonesia. sebagai ketua, Tulus Wibowo, SH, S.Pd, M.Si, Pengurus dewan pakar,  ketua, Rusniningsih  S.Pd, M.Pd,  Pengurs LKBH PGRI Cabang Cilacap, ketua, Parwoto ,S.Pd, M.Pd,  Pengurus SLCC, ketua Drs. Susi Widayati, M.M Pd,  Pengurus APKS, ketua, Drs. Hendro Setiono ,MM, Pengurus wanita PGRI , ketua, Hj. Ety Murtiningsih, S.Pd dan yang terakhir Pengurus satgas PGRI Cilacap, ketua, Eko Wiwit Mukti Raharjo, S.Pd, M.Si

Segenap jajaran pengurus Cabang PGRI Cilacap,  mengucapkan selamat bekerja,  bagi pengurus kelengkapan organisasi, semoga ke depan PGRI Cabang Cilacap semakin jaya.

 

Reporter : sahid

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *