HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Polsek Bantarsari Monitoring Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi PPP

Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi PPP Romelan, S. Ag., bersama Anggota DPR Provinsi Fraksi PPP Ina Hadianala, S.E., menggelar kegiatan Reses di Dapil II Masa Sidang I, Tahun Anggaran (TA) 2022

KABAR SATU Nusantara (K1N)

Cilacap-K1N || Polsek Bantarsari monitoring kegiatan jalannya Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cilacap, Romelan, S. Ag, Fraksi PPP di Dapil II, Masa sidang I TA 2022, Masa keanggotaan 2019-2024.


Kegiatan berlangsung di halaman Ponpes Nurul Fattah, Desa Rawajaya, Kecamatan Bantarsari-Cilacap,Jumat (25/02/ 2022).


Dalam acara dihadiri Ina Hadianala, S.E., Anggota DPR Provinsi Komisi E Fraksi PPP, Romelan, S. Ag., Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi PPP, Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto, S.H, Kurtubi Perwakilan Perangkat desa Rawajaya, Briptu Pandu. P, Banit Intelkam Polsek Bantarsari, Muslimin Satpol PP Kecamatan Bantarsari, Perwakilan para Kadus Desa Rawajaya, Perwakilan tokoh Pemuda Desa Rawajaya, Tamu undangan Reses dari Fraksi PPP sejumlah 30 orang. 


Reses merupakan kegiatan Anggota Dewan untuk melakukan kunjungan kerja ke daerah di Dapil pemilihan untuk menemui konstituennya dalam menampung aspirasi atau masukan sebagai bekal melaksanakan tugas Anggota Dewan lebih lanjut.


Dimasa Reses para Anggota Dewan mengadakan kegiatan penyerapan Aspirasi masyarakat melalui  silaturahmi dan bertatap muka sesuai dengan daerah pemilihan di masing-masing Dapil. 


Dalam sambutannya, Romelan selaku Anggota DPRD Kabupaten Cilacap mengucapkan, selamat datang kepada segenap tamu undangan pada Reses yang digelar.


Reses ini merupakan masa sidang I tahun anggaran 2022, masa keanggotaan 2019-2024.

Kegiatan berlangsung di halaman Ponpes Nurul Fattah, Desa Rawajaya, Kecamatan Bantarsari-Cilacap


Lebih lanjut, Romelan menyampaikan, untuk tetap mengawal dalam mengambil sikap terkait peraturan-peraturan Pemerintah tentang JHT.


Kinerja Pemerintah dalam menangani kenaikan harga Minyak Goreng, dan pengambilan sikap terkait Adzan yang digambarkan atau disamakan dengan suara lolongan anjing.


Terkait infrastruktur berupa pembangunan jalan Kabupaten, Romelan menyampaikan dalam pengajuan kepada Pemerintah, dalam bidang ekonomi, kami sedang memaksimalkan petani jamur, dengan harapan produk bisa ekspor ke Luar Negeri," ujar Romelan. 


Sementara itu Kapolsek Bantarsari Polres Cilacap Iptu Supriyanto, S.H., mengatakan bahwa, dalam Pelaksanaan Giat Reses Personil kita sudah berada di tempat lokasi baik Pamka Dan Pamtup guna mengawal segala bentuk kegiatan Reses supaya berjalan sesuai harapan aman, lancar dan kondusif," jelas Kapolsek.


"Menghadapi situasi Pandemi saat ini upaya kita guna memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19.


Dalam pelaksanaan Reses mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes) Seperti halnya, Membatasi tamu undangan yang hadir, sesuai kapasitas ruangan 30 Persen, Melakukan Cek Suhu Badan menggunakan Termo gun, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, serta diharuskan Memakai masker, dengan upaya tersebut diharapkan mampu menanggulangi penyebaran Covid-19," tandas Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto. 


Kegiatan pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi PPP, berlangsung dengan lancar, sukses, aman dan kondusif, dengan segala konsekwensi yang dilakukan untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan.


Reporter : Tunjang.D/Fatch

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *