HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Rutinitas Jumat Sehat, Setelah Apel Pagi Polres Majalengka Melaksanakan Olahraga dan Korve Bersama

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Majalengka-K1N || Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.


Sebelum pelaksanaan Olahraga bersama, Polres Majalengka melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kabaglog Polres Majalengka Kompol Asep Fiqih di ikuti seluruh anggota Polres Majalengka kemudian dilanjutkan dengan Olahraga dan Korve bersama. Jumat (4/2/2022).


Di Pimpin Kanit PPA IPTU Iwan Sutari, seluruh Anggota Polres Majalengka melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat seusai pelaksanaan apel pagi, kali ini olah raga di isi dengan peregangan tubuh dan dilanjutkan dengan senam serta Korve dilingkungan Polres Majalengka.


"Dalam situasi adaptasi kebiasaan baru, pelaksanaan olahraga pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan." ucap Kasubsi Penmas Aiptu Riyana.


"Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal." pungkas Kasubsi Penmas sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana.


Reporter  : Ade Fadil

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *