HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Akibat Depresi Seorang Pria Nekad Akhiri Hidup dengan Cara Bakar Diri

Anggota Kepolisian Polsek Kesugihan, memeriksa tempat kejadian yakni rumah korban, dan mendapati sebuah jerigen berisi bensin jenis pertalite

KABAR SATU Nusantara (K1N)

Cilacap-K1N || Seorang laki-laki berinisial JES (22) warga Jalan Masjid Al Fajar Nurani, Rt.05/Rw.04, Desa Bulupayung, Kecamatan Kesugihan-Cilacap nekad mengakhiri hidup dengan cara membakar diri.


Peristiwa terjadi pada Rabu 02 Maret 2022, sekira pukul 11.20 wib. Korban awalnya membeli bensin di warung eceran, usai membeli bensin kemudian korban pulang ke rumah dengan membawa jerigen berisi bensin jenis

pertalite, Sesampainya di rumah, korban lalu masuk ke dalam rumah.


Tak selang berapa lama 3 orang tetangga yang sedang berkumpul di teras depan rumah korban, melihat ada kobaran api dari dalam rumah korban.


Melihat kejadian itu, kemudian ketiganya (tetangga-red) lari dan mendekat ke titik asal api yakni ke arah korban.


Ternyata api tersebut bersumber dari tubuh korban yang terbakar, dan kemungkinan akibat BBM jenis bensin yang disiram kebadan korban.

Tempat tidur berupa kasur, ikut terbakar dalam peristiwa aksi bakar diri yang dilakukan oleh korban


Ketiga orang saksi berusaha menolong korban dengan cara memadamkan api yang membakar tubuh korban, dengan menggunakan kain dan air.


Setelah api berhasil padam, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Afdila Cilacap guna mendapatkan perawatan. Namun akibat luka bakar serius, pukul 13.00 wib, nyawa korban tidak tertolong, dan korban dinyatakan meninggal dunia.


Menurut saksi para tetangga, korban diduga meninggal akibat bunuh diri dengan cara membakar diri dengan BBM bensin jenis pertalite yang habis dibelinya dari warung.


Dari hasil bukti di tempat kejadian didapati bekas tumpahan bensin di area korban saat terbakar. Dugaan korban bunuh diri akibat depresi yang dialami oleh korban, atas dugaan itu, tetangga korban selaku saksi membenarkan bahwa, memang saat ini korban dalam kondisi sedang depresi.


Reporter : Tunjang.D/Hms

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *