HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Laka Lantas di Pahonjean Akibatkan Satu Orang Tewas dan Korban Lainnya Mengalami Luka-Luka

 

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Cilacap-K1N || Kecelakaan Lalu-lintas terjadi di Jalan Raya Pahonjean, Desa Mulyadadi, Kecamatan Majenang-Cilacap,Selasa 08 Maret  2022 pukul 03.50 wib. 


Kecelakaan lalu lintas melibatkan Kbm roda 4 jenis Espas Nomor Polisi B-1568-HU Dengan Kbm Truck Mitsubishi Colt Disel Nopol AB-8113-OO Serta Kbm Mitsubishi L 300 Nomor Polisi H-1878-PM.


Atas peristiwa itu akibatkan 1 ( Satu ) orang korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara kerugian materiil dalam kecelakaan ditafsir mencapai Rp. 5.000.000,- ( Lima juta rupiah )


Adapun Pengemudi Kbm Espas dengan Nomor Polisi B-1568-HU atas nama Saefudin (37) warga Desa Bojonggedang Rt.08/Rw.01 Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, mengalami luka robek dikepala bagian tengah, tangan kanan dan kiri korban mengalami lecet-lecet, korban tidak sadarkan diri sehingga kemudian dilarikan ke RSU Majenang.



Dikabarkan bahwa, Laka lantas bermula dari Kbm roda 4 jenis Espas Nomor Polisi B-1568-HU, melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, sehingga kendaraan mengalami oleng ke kanan, kemudian tekor. Bersamaan dengan itu datang dari arah utara menuju selatan Kbm Truck Mitsubishi Colt Disel AB-8113-OO, karena jarak kedua kendaraan berdekatan sehingga terjadi benturan dan laka lantas tidak bisa terhindarkan, disaat yang sama datang dari arah utara Kbm Mitsubishi L 300 Nomor Polisi H-1878-PM  membentur keras dan kendaraan tersebut oleng, hilang kendali hingga terpental ke arah barat dan keluar dari bahu jalan.


Reporter : Tunjang.D/Hms

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *