HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

LSM-BPPI Sukses Gelar Munas Pertama di Batang

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Brebes-K1N || Lembaga Swadaya Masyarakat  Barisan Patriot Peduli Indonesia (LSM-BPPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Brebes hadiri  MUNAS Pertama yang bertempat di Sekretariat Mako 2. LSM-BPPI,pada hari minggu, 27 maret 2022. di Kabupaten Batang Jawa Tengah.


Munas di hadiri oleh 32 Dewan Perwakilan Daerah(DPD) dan  3 Dewan Perwakilan Wilayah(DPW)  4 DPW lain secara daring/online.


Agenda Munas tersebut menurut keterangan dari panitia adalah konsolidasi, perubahan AD/ART lembaga sekaligus melantik Nasokha, SH.MH sebagai sekertaris jenderal yang baru menggantikan Jones Simbolon SH.


Dalam pidatonya, Ketua Umum LSM-BPPI Abah Nur Abadi berpesan, “Dengan di lantiknya sekjen yang baru, LSM-BPPI mempunyai wajah dan harapan baru juga, saya harap sekjen yang baru juga siap untuk menjalankan tugasnya dengan baik” tegasnya.



Sementara pidato perdananya Sekjen yang baru menghibau bahwa, “LSM-BPPI harus lebih berperan aktif dalam hal kontrol sosial dan sosial kontrol di dalam masyarakat, untuk itu mari kita saling berkerja sama untuk mencapai hal tersebut” tambahnya.


Salain itu dalam acara tersebut juga dikukuhkannya Dr H. Taufiq, SH.MHum sebagai anggota kehormatan sekaligus penasehat DPP LSM-BPPI.


Serta dilantikanya Adnan Al Rizal, SPd sebagai ketua DPD LSM-BPPI Kabupaten Pekalongan menggantikan Nasokha SH.MH. yang sebelumnya menjadi ketua DPD LSM-BPPI Kabupaten Pekalongan. 


Reporter : Casroni

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *