HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Nahas Bocah Pelajar Kelas Dua SMP, Tewas Akibat Tersengat Listrik

KABAR SATU Nusantara (K1N)



Brebes-K1N || Di pastikan penyebab meninggalnya lisna pelajar yang masih kelas 2 SMPN 01 Tanjung. meninggal di Kamar rumahnya, di Gang Implung, RT. 05/ RW. 01, Desa Sengon Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Akibat tersengat aliran listrik. pada hari ini Sabtu  sekira jam: 11:30 wib. 26/3/2022.


Dan menurut keterangan dari Ibu Tarminah umur 60Tahun dia Seorang Neneknya korban, dan Akhil 35Tahun juga dia saudaranya korban. saat dimintai keterangannya oleh awak media, dengan Kronologis kejadian meninggalnya Lisna tersetrum listrik,


Awalnya Lisna bersama ibunya dari sekolahan ngambil rapot, terus pulang dan lisna langsung mandi, habis mandi langsung masuk kamar, saat itu keadaan rambut lisna masih basah dan didalam kamar dia mengkeringkan rambut pakai catok pengering rambut, karna ramabut yang masih basah, juga mungkin ada kabel yang terbuka dan menempel dengan rabutnya, akibatnya lisna tersebut tersetrum listrik, pada saat itu lisna sempat menjerit-jerit, setelah pintu kamarnya di dobrak ternyata Anak itu sudah keadaan tidak bernyawah lagi."Ucap dua Orang tersebut.



"Dan memang pada saat itu dirumah ada Nenek sama Ibunya korban. kalo bapaknya korban saat itu tidak ada dirumah. dan Anak tersebut bernama Iisna Wulandari umur 13Tahun, Anak dari Bpk Kaswadi, Ibu Sakilah. dan lisna tersebut  masih duduk di bangku Sekolah SMP N 1 Tanjung  Kabupaten Brebes," Tambahnya.


Hal itu juga Sisri 26Tahun, selaku saksi dengan menerangkan, hal serupa dengan perkataan dari dua Orang di Atas tesrebut. dan untuk korban sekarang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Dengengan pihak Keluarganya korban sendiri."Tandasnya



Reporter: Casroni

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *