HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Salamet, S.Ag Terpilih Sebagai Kades Mandala, Cimanggu Periode 2028

 

Salamet,S.Ag Terpilih menjadi Kepala Desa Mandala Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap Periode 2022 - 2028

KABAR SATU Nusantara (K1N)

Cilacap-K1N  || Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa Mandala Kecamatan Cimanggu, kabupaten Cilacap yang berlangsung pada Senin 28 Maret 2022, menetapkan Salamet, S.Ag sebagai calon Kepala Desa terpilih yang mendapat dukungan penuh masyarakat setempat dan mengungguli lawan politiknya.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkades) di desa Mandala masa jabatan 2022-2028 terpilih sebagai Kepala Desa Mandala Salamet,S.Ag dengan meraup 1002 suara. Sedangkan lawan politiknya, yakni Nizar Rohman Nur Ssy mendapatkan 366 suara, Anton Sujarwo,S.IP memperoleh 848 suara, Sartono memperoleh 352 suara.

Kades Terpilih, Salamet, S.Ag menyampaikan, kami akan melanjutkan program dan kinerja perangkat dari yang sudah baik akan menjadi lebih baik lagi.

H Naswan, S.Pd., MPd
( Ketua Panitia Pilkades )




“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Mandala untuk mempercayakan kepada kami memimpin desa Mandala.”katanya kepada wartawan.

Salamet menambahkan, Insya Allah kami akan melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya demi kemajuan desa dan keberhasilan desa Mandala.

“Adapun para calon kades sudah sepakat, bahwa siap kalah siap menang, dan bagi yang menang kami dukung dan berdoa semoga menjadi pemimpin yang amanah.”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades H.Naswan S.Pd.,MPd menyatakan bahwa, pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang berlangsung sejak pagi hari itu berjalan lancar dan kondusif.


 
Jumlah hak pilih sebanyak 4322, TPS 9, 8 Rw, 4 Kadus. dan pemilihan Kepala Desa Mandala ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk tahun 2022.

“Salamet,S.Ag sebagai calon Kepala Desa terpilih yang mendapat dukungan penuh masyarakat setempat dengan perolehan 1002 suara.”pungkasnya.

@ red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *