HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Forkompimko Jakut Melaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Idulfitri

 

KABAR SATU Nusantara (K1N)

 

 Jakarta - K1N || Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan rapat koordinasi pengamanan Idulfitri di Ruang Pola, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (27/4). Kegiatan yang dilakukan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkompimko) Jakarta Utara ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Jakarta Utara

"Rapat koordinasi pimpinan ini membahas pengamanan malam Hari Raya Idulfitri, pelaksanaan takbiran dan salat Idulfitri," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.






Juaini menambahkan para camat dan lurah untuk meningkatkan pengendalian keamanan dan ketertiban.
"Untuk menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik supaya melapor kepada Ketua RT dan menitipkan rumahnya kepada tetangganya. Mematikan aliran listrik supaya tidak menimbulkan konseleting listrik yang dapat menimbulkan kebakaran," ucapnya.

Juaini juga mengajak masyarakat Jakarta Utara untuk saling memberikan rasa aman pada waktu pelaksaaan malam takbiran dan salat Idulfitri.
"Ikut bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan malam takbiran dan salat Idulfitri di Jakarta International Stadium (JIS). Semua warga boleh hadir, terlebih warga Jakarta Utara, silahkan mengajak keluarga, tetangga, atau saudara-saudaranya merayakan bersama hari kemenangan setelah sebulan berpuasa di stadion kebanggaan kita semua," tuturnya.



Reporter : Beni Gaista

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *