HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia, Distrik Brebes Bersama KSM Kersana Berbagi Ta'jil Gratis

 
KABAR SATU Nusantara (K1N)



Brebes-K1N||Ada banyak cara untuk mengisi waktu menjelang buka puasa di bulan suci Ramadhan dalam kegiatan awal bulan, Seperti yang dilakukan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau disingkat LSM-GMBI, KSM Kersana Distrik Brebes, bersama Pengurusnya yakni berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan masayarakat sekitar di jalan raya Kersana.


"Kita di bulan Ramadhan tahun ini melaksanakan kegiatan amal bersodakoh. Sembari menunggu berbuka puasa, kita membuat kegiatan pembagian takjil," kata Ketua KSM Kersana, Timboel saat dikonfirmasi oleh awak media, saat dikesibukannya membagikan Takjil, senin 3/4/2022.


Timboel menjelaskan, pembagian Takjil ini mereka giat di jalan raya Kersana Ketanggungan, tempat pengguna jalan yang ramai dilalui kendaraan terutama dilampu merah prapatan Pasar Kersana yang merupakan akses jalan keramaian.


Pelaksanaannya dimulai dari pukul 17.00 wib s/d selesai pada pukul 18.00 wib. Selama pelaksanaan ini, Anggota maupun pengurus LSM GMBI KSM Kecamatan Kersana membagikan takjil kepada pengguna kendaraan yang lewatnya.



"Sembari membagi takjil, kita juga memberikan edukasi bahwa Bersedekah itu Indah dan Bahagia."Tandasnya.


"Menurut Timboel Pembagian Takjil ini  sesuai arahan dari ketua Distrik brebes".


Dikonfirmasi secara terpisah ketua Distrik Brebes menyampaikan 

"Alkhamdulilkah Kegiatan pembagian Takjil ini sudah rutin dilaksanakan disetiap KSM masing-masing di wilayah kabupaten Brebes semenjak  LSM GMBI ada di kabupaten Brebes, mudah- mudahan kami bisa istiqomah dalam bakti sosial untuk masyarakat Ucap, Abbar, ST Ketua LSM-GMBI DPD Brebes.



Reporter: Casroni

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *