HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Ormas Dan Aktivis Kepemudaan Juga Muspika Kecamatan Gelar Acara Bagi Takjil Dan Bukber

 

KABAR SATU Nusantara (K1N)

 

Malang - K1N || Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ( Ormas PP), Fatayat NU, GERPAS, Aremania Laok Kali, dan Muspika Kecamatan Bantur gelar acara bagi-bagi takjil dan buka bersama, Selasa 26/04/2022
Menjelang sore dan menuju berbuka puasa Ormas PP , Fatayat NU, GERPAS, Aremania Laok Kali dan Muspika Kecamatan Bantur membagi-bagi takjil dan masker kepada pengguna jalan raya di depan pasar desa Wonokerto, antusias warga dan masyarakat untuk menerima takjil yang dibagikan. Dalam acara ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo Ssos.Setelah acara pembagian Takjil dan masker berlanjut untuk acara buka bersama, dimana acara ini juga mendapat dukungan dari PR. DEMANG JAYA. Sebelum acara dimulai ada acara pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa.Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Camat Bantur ibu  Sriningtyas Ssos. Dimana dalam sambutannya Bu Ning panggilan akrab dari camat Bantur mengatakan kegiatan seperti ini sangat bagus dan bisa bermanfaat untuk sesama dan meminta ormas PP kecamatan bantur selalu siap dan turut serta dalam membangun kecamatan Bantur. Dan terimakasih kepada H. Subed dalam memberikan penyajian buka bersama. 






Danramil 0818/12 Bantur Kapten Inf. Mujiono juga diberikan waktu untuk menyampaikan Sambutan dalam kegiatan ini, kegiatan ini sangat positif sekali karena mematuhi prokes kesehatan, Danramil Bantur juga meminta sukseskan program pemerintah untuk vaksin covid-19 mulai dari vaksin 1,2 hingga boster. Ayo kita bergerak bersama, ayo kita bumi hanguskan penyebaran covid ini melalui vaksin. Dan mematuhi prokes .


Ketua Pemuda Pancasila  Malang Sam Priyo Sudibyo yang bisa disapa Sam Bogank ini juga menyampaikan, bahagia kepada jajarannya agar selalu kompak dan menjaga Marwah ditubuh Organisme Pemuda Pancasila, tegakkan Pancasila Abadi  cintai NKRI sampai Mati, jangan sampai tercemar akan faham radikalisme, faham komunisme. Kita anak Pemuda Pancasila harus siap di garda terdepan. Pungkasnya Ketua Pemuda Pancasila ini. Dalam kesempatan ini Sam Bogank juga menyematkan baju kebesaran Pemuda Pancasila  kepada pemilik PR. Demang Jaya H. Subaidi atau H. Subed sebagai dewan pembina untuk PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bantur.

Sebagai tuan rumah juga yang baru dinobatkan sebagai dewan pembina  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantur H. Subed merasa terimakasih telah diberikan kepercayaan kepadanya.

Reporter : AZIZ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *