HEADLINE NEWS

kabarsatunusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Mobile Logo

Mobile Logo
image

Pages

Full-Width Version

false

Pemuda Pancasila dan Komunitas Hijet Sumawe Turun ke Jalan, Berbagi Berkah, Bagikan Seribu Takjil.

KABAR SATU Nusantara (K1N)


Malang - K1N || Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Anggota Pemuda Pancasila (PP)  juga Srikandi Kecamatan Sumber Manjing Wetan (SUMAWE) Beserta  Komunitas hijet  Sumawe (KHS)  Membagikan Takjil  kepada  warga dan Para Pengendara Yang  Melintas di Depan  Rumah  Makan  pak  Nanang Depan  Sekolah Dasar  01 Sumber Manjing Wetan.  Minggu (17/April/2022) sore.




Nampak Pemandangan yang  Mengundang Banyak mata ingin melihat Mobil antik Hijet  dan  Semangat Puluhan anggota PAC Pemuda Pancasila dan srikandinya  Sumawe , baik yang laki-laki maupun  perempuan  sibuk saling bekerja sama membagikan  takjil  di Depan  Rumah  Makan  pak  Nanang, Kecamatan Sumber Manjing Wetan  Kabupaten  Malang.




Dalam suasana berkah Ramadhan ini kami menggelar  kegiatan  sosial dengan  membagikan  takjil kepada warga sebagai bentuk rasa perduli kami kepada warga yang menunaikan ibadah puasa juga supaya masyarakat tau bahwa kami  Pemuda Pancasila dan Komunitas hijet  Sumawe ada bukan untuk diri kami sendri tapi kami ada untuk masyarakat khususnya warga kecamatan Sumawe, .,” kata Muhammad Rohim, Ketua PAC PP dan KHS  Kecamatan Sumawe, kepada media usai kegiatan.



kami  bersyukur  kegiatan  ini bisa berjalan dengan baik dan disambut baik oleh masyarakat sekitar, bahkan kami  rencanakan  secara  rutin akan di laksnakan  setiap tahun.





Alhamdulillah  1000   paket  takjil  bisa ter bagikan  sampai habis.setelah pembagian  takjil selesai, anggota PP dan KHS bergabung untuk buka bersama dan sekaligus mempererat  tali  silaturahmi   antar dua organisasi yang sama - sama saya pimpin ini,  ucap nya



Menurut salah satu warga kegiatan  positif  seperti  ini  bagi  saya sangat bagus untuk selalu di lakukan, karna kegiatan  seperti ini yang bisa bersentuhan  langsung dengan  masyarakat  bawah  tanpa syarat artinya tak perlu tunjukin  identitas to,  dan  juga  dengan adanya giat sosial  seperti ini, kami merasa meraka pemuda pancasila itu ada,  dan  memang  hadir untuk kami masyarakat bawah.,,  kata  mustofa warga Sumawe.



Sedangkan Ketua PAC PP dan KHS  beharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan, organisasi Pemuda Pancasila Sumawe khususnya PAC Kecamatan Sumawe semakin semangat menjalankan kegiatan-kegiatan lain. dan Semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah dan di ridhoi oleh Allah SWT," tandasnya.


Reporter : Khairul A

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *